Royal Enfiled Tambah 3 Diler Di Depok, Bintaro Dan Cibubur

Royal Enfiled Tambah 3 Diler di Depok, Bintaro dan Cibubur

KabarOto.com - Pemimpin pasar sepeda motor di segmen menengah, Royal Enfield tetap konsisten membangun peningkatan aksesibilitas bagi konsumennya, untuk lebih menjadikan motor sebagai gaya hidup. Produsen yang menjadi salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara, Inggris, dan Australia ini, terus memperluas jaringan.

Saat ini, di Indonesia Royal Enfield memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India. Sementara itu, di Indonesia, produsen motor asal India ini pada Juli 2020 lalu meluncurkan flagship store di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Royal Enfield kembali menghadirkan 3 store lagi di Depok, Bintaro dan Cibubur. Daerah-daerah tersebut dipilih karena potensi sangat besar. Dan ke depan Royal Enfield akan terus membuka store di kota-kota besar lainnya.

Diler baru Royal Enfield

Baca Juga: Bakal Lebih Murah, Royal Enfield Akan Buka Pabrik Di Thailand?

Vimal Sumbly, Head - APAC Business Markets mengatakan, Indonesia adalah pasar yang penting mereka secara global. Royal Enfield pun menurut dia berkomitmen untuk memperluas segmen menengah.

Di antaranya dengan membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggannya. "kami mencoba perluas jangkauan di Indonesia," terangnya, Jum'at (16/10/2020).

Selain menghadirkan store di berbagai wilayah, RE juga berupaya menghadirkan lebih banyak produk untuk penggemar roda dua di Tanah Air.

"Kami melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi Indonesia," tambahnya. Terlihat dari potensi pertumbuhan yang luar biasa. "Kami terus mengembangkan agar semakin dekat dengan pelanggan," tambah Vimal.

Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia (Kanan)

Kini, di bawah PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield berharap pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius. Selain itu, ekspansi bisa lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia.

Sementara itu, Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, mengklaim, sudah memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di Indonesia. Mereka berusaha terus mendengarkan keinginan komunitas yangmenjadi pelanggan setianya.

Irvino menegaskan jika komitmen Royal Enfield adalah berupaya mengedepankan kebutuhan konsumen.

Penambahan 3 store baru ini, menurut dia salah satu upaya memperluas jejak Royal Enfield dalam beberapa bulan mendatang. "Saat ini kami bekerjasama dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” tutupnya.