POPULAR STORIES

Royal Riders Resmikan Chapter Jawa Barat

Royal Riders Resmikan Chapter Jawa Barat Foto: RORI

KabarOto.com - Royal Riders Indonesia (RORI), melakukan prosesi pengukuhan atau inagurasi dari Chapter terbaru mereka, yaitu RORI West Java Chapter. Inagurasi melalui acara Royal Ride Out 2019 bertempat di Grage City Mall, Cirebon, Jawa Barat (28/09).

Kegiatan komunitas motor Royal Enfield (RE) pertama dan terbesar di Indonesia ini dimulai dengan datangnya 100 members Royal Riders Indonesia Jakarta Chapter, yang bertolak mulai dari tanggal 27 September 2019 menuju ke kota Cirebon.

Sesampainya di Cirebon, seluruh members Royal Riders Indonesia dari seluruh chapter, melakukan rolling thunder mengelilingi kota warisan Sunan Gunung Jati tersebut, bersama dengan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis.

Baca Juga: Royal Enfield Gaet Belasan Royal Riders Touring Ke Sukabumi

Pada kesempatan ini, Nasrudin menjelaskan, “Kami bangga, bahwa dengan kehadiran teman-teman, menjadi bukti bahwa Cirebon memiliki daya tarik pariwisata yang layak dikunjungi para pecinta kendaraan roda dua. Belum lagi nikmatnya ragam kuliner yang patut dicicipi oleh para members."

"Semoga para members West Java Chapter yang berdomisili di Cirebon dapat memberikan kontribusi nyata dan positif bagi masyarakat sekitar. Salah satu caranya adalah melalui taat berlalu lintas,” imbuhnya.

National President Donny Hendaris menjelaskan bahwa provinsi Jawa Barat selalu di dalam hati seluruh benak members. “Ini adalah salah satu provinsi yang rajin kami kunjungi dan adakan kegiatan. Selain itu, memiliki jejak historis tersendiri bagi komunitas kami. Kebanyakan member kami juga berasal dari provinsi Jawa Barat, termasuk saya sendiri,” tutur Donny.