S Futer, Komunitas Motor Pengguna Suzuki Satria FU 150

Alif Sowandono
Alif Sowandono 07 May 2016 - 08:30
S Futer, Komunitas Motor Pengguna Suzuki Satria FU 150
Suzuki Satria FU 150 milik anggota S Futer ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist KabarOto memperkenalkan komunitas motor yang keseluruhannya membernya menggunakan motor Suzuki Satria FU 150, yang bernama Satria FU 150 Tangerang Riders (S Futer), yang berdomisili di wilayah Tangerang. Beranggotakan 30 orang/ member dan memiliki alamat kopi darat (kopdar) Depan pom bensin Cimone samping showroom mobil Toyota, Cimone Tangerang.

Komunitas motor S Futer Satria FU 150 Tangerang Riders (S Futer) selalu rutin mengadakan kopdar setiap malam minggu pukul 09.00 sampai selesai, dengan berbagai agenda komunitas yang antara lain pembahasan antar member, pembahasan kopsan, sowan dan juga sering menerima para bikers atau komunitas lain yang berkunjung untuk menjalin tali silaturahmi dan juga pembahasan touring.

Beberapa bikers S Futer ( Foto : Ahmad Djainudin/Kabaroto)

Beberapa bikers S Futer ( Foto : Ahmad Djainudin/Kabaroto)

Berdiri dengan berazaskan independent, komunitas S Futer berdiri pada 9 Januari 2014 ini ingin maju dan berkembang dengan hasil dan kekuatan sendiri. Di ketuai bro Tomy, wakil bro Ryan, humas bro Ery dan Asep, sekertaris sist Rosy dan bendahara bro Teguh.  Para jajaran dan seluruh member ingin menunjukkan pada komunitas lain, bahwasanya tanpa campur tangan sebuah wadah ataupun agen pemegang merek (APM), mereka mampu berdiri dan eksist di komunitas dan otomotif.

"Kami ingin berdiri sendiri tanpa campur tangan sebuah wadah ataupun agen pemegang merek (APM), kami ingin mandiri dan berdiri sendiri, maka dari itu kami mendirikan S Futer secara independent. Ungkap bro Tommy selaku ketua umum komunitas motor S Futer kepada KabarOto.

Komunitas motor Satria FU 150 Tangerang Riders (S Futer) ini sudah beberapa kali melakukan perjalanan touring yang tentunya menggunakan Suzuki Satria F150,  seperti daerah Jawa Barat dan Lampung. Dan dalam waktu dekat ini akan mengadakan perjalanan Anyer, Banten dalam rangka family gathering komunitas S Futer.

Baca juga :