POPULAR STORIES

SACS Asia Jaya Persembahkan DRL LED Bar Untuk Honda CR-V

SACS Asia Jaya Persembahkan DRL LED Bar untuk Honda CR-V Untuk cara pemasangan part seharga Rp1,5 juta ini tidak memerlukan waktu yang lama, hanya sejenak. (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

Bagi pemilik mobil Honda CR-V keluaran tahun 2012-2014 yang ingin menambahkan Day Running Light (DRL) LED model bar agar lebih bergaya bisa mengaplikasikan piranti ini yang menggunakan komponen aftermarket dari Cina dengan pemasangan yang cukup mudah dan tak ribet. Bagaimanakah lampu mobil DRL LED ini disandingkan di Honda CR-V?

"DRL LED model bar ini cocok buat pemilik Honda CR-V yang pengen ber DRL ria, tapi nggak mau buka mika lampu depan alias repot. Kelebihan part ini bukan hanya lampu menyala aja, tapi bisa difungsikan sebagai lampu sein," jelas Wira Sentosa, pemilik SACS Asia Jaya.

Untuk cara pemasangan part seharga Rp1,5 juta ini tidak memerlukan waktu yang lama, hanya sejenak. Dan asyiknya lagi tanpa risiko bongkar lampu utama serta tidak perlu bodi dibolongi. Sedang penempatannya hanya ditempel di atas lampu utama lampu mobil Honda CR-V dengan lem perekat.

Kemudian penyambungan kabel dari lampu mobil Honda CR-V, DRL LED model bar ini cukup dijepit dibelakang lampu utama dan selesai dalam waktu sejam. Nah bagi Bro and Sist yang mempunyai mobil CRV dan ingin penasaran dengan produk DRL LED bisa hubungi SACS Asia Jaya yang beralamat di jalan Pondok Gede Raya, No. 24, Bekasi, dengan nomor kontak di 08161815195.


Inilah komponen DRL LED yang disandingkan di lampu mobil Honda CR-V (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

 

Baca Juga: