Safira Kaunang, Cinta Mobil Mercedes Benz ML 400

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 Oct 2016 - 04:10
Safira Kaunang, Cinta Mobil Mercedes Benz ML 400
Awal terjun di dunia modeling pertama kali ia ikutan acara yang digelar majalah gadis pada tahun 2014. (Foto: KabarOto)

Usianya masih remaja, namun keinginannya untuk menjadi model sangat besar. Mengambil peran dibeberapa film layar lebar seperti Save, Modus, From Bali to London pernah ia lakukan. Berbagai casting untuk majalah pun ia ikuti, bahkan agen pun sering kali datang untuk menawarkan pekerjaan sebagai model atau berperan di sebuah film atau iklan. Safira Kaunang memainkan gayanya di mobil Mercedes Benz ML 400 yang ia cintainya.

Awal terjun di dunia modeling pertama kali ia ikutan acara yang digelar majalah gadis pada tahun 2014. Setelah itu tawaran untuk menjadi model foto dan casting ia dapatkan. Sukseslah ia hingga memainkan peran di ketiga film yang kabaroto sebutkan di atas.

Namun yang perlu di ketahui, model Gadis bernama Safira Kaunang ini terobsesi dengan mobil Mercedes Benz ML 400. Setelah sukses nanti, dia ingin sekali punya mobil Mercedes Benz ML 400.

"Aku pengen banget punya mobil sport Mercedes Benz ML 400 gitu, keren banget mobil itu kalau menurut aku," harap gadis kelahiran Jakarta 20 Desember 2000 ini.

Selain itu, ia juga sangat senang pergi ke pantai. alasannya karena di pantai ia bisa bermain air dan di pasir. Bisa foto-foto dengan view pantai yang menurutnya indah.

"Aku lebih suka di pantai, banyak yang bisa dimainin, kalau gunung aku kurang suka, karena dingin," paparnya.

Saat media online kabaroto mewawancarainya di kawasan Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jakarta Pusat dia nampak malu-malu. Namun itu bukanlah dirinya, ia mengaku selalu menjadi pemalu dan pendiam ketika pertama kali kenal dengan orang, tapi setelah akrab ia pun ramai dan seru.

"Kalau pertama kali kenal emang aku pemalu, tapi kalau udah kenal ya aku rame orangnya, seru," tutur Safira Kaunang.

Baca Juga: