Safira Kaunang, Model Manado yang Suka Dibonceng Ninja

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Oct 2016 - 08:00
Safira Kaunang, Model Manado yang Suka Dibonceng Ninja
Model yang bernama Safira Kaunang yang sudah banyak pengalaman di dunia modeling dan film (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

Media online ini KabarOto berkencan dengan model berdarah Manado untuk pemotretan di Parkiran arena Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta. Model yang bernama Safira Kaunang yang sudah banyak pengalaman di dunia modeling dan film ini, saat berkencan dengan KabarOto mengaku suka dibonceng naik motor Kawasaki Ninja 250 keliling Jakarta. Ikuti kencan media online kabaroto dengan model cantik ini, Safira Kaunang.

Saat ditemui dilokasi pemotretan, Safira Kaunang yang berbalut tengtop hitam dipadankan dengan Hotpants Jeans ini bercerita asyikanya saat dibonceng dengan salah satu temannya menggunakan Kawasaki Ninja 250 sembari menyambangi mall untuk sekedar mencari jajanan ringan, atau jalan-jalan sore menikmati hembusan angin yang menerpa wajahnya.

Namun ternyata kesenangannya ini tidak membuat ia menjatuhkan pilihan pria sebagai pacarnya, Safira yang saat ini masih duduk di SMA mengatakan, jika nanti iya punya pacar, ia berandai-andai sang lelaki pujaannya itu mempunyai kendaraan sebuah BMW sedan tipe sport terbaru. Berikut video KabarOto bersama Safira Kaunang.

Baca Juga: