POPULAR STORIES

Sah, Astra Honda Motor Kembali Sponsori Duet Marquez Di MotoGP 2020

Sah, Astra Honda Motor Kembali Sponsori Duet Marquez di MotoGP 2020 Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadi salah satu sponsor Repsol Honda Team (RHT) di ajang balap motor paling bergengsi MotoGP menyusul ditandatanginya MoU AHM dan RHT di kawasan Jakarta Pusat (4/2/2020).

Penandatangan tersebut dilakukan pada sesi peluncuran perdana tim balap RHT untuk musim balap 2020. Logo One Heart dan Satu Hati kembali bisa disaksikan pecinta balap MotoGP sepanjang musim balapan paling bergengsi tahun ini.

Kedua logo khas milik AHM ini akan muncul pada motor balap Honda RC213V dan pakaian balap yang akan digunakan duet bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez.

Logo Satu Hati dapat dilihat pada lengan kanan dan punggung baju balap serta undercowl kiri dan rear inner fender kanan motor Honda RC213V. Sementara itu, logo One Heart akan terlihat pada lengan kiri dan bagian dada baju balap. Juga pada undercowl kanan dan rear inner fender kiri Honda RC213V.

Baca Juga: Inilah Jadwal MotoGP 2020

AHM mengklaim bentuk sponsor ini sebagai tanda komitmen pihaknya mewujudkan mimpi pembalap bertalenta Indonesia di kejuaraan tertinggi balap motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM akan terus menemani dan menginspirasi mimpi anak bangsa melalui jajaran produk yang dimiliki maupun aktivitas yang dilaksanakan. Termasuk mendukung tim RHT di MotoGP.

“Kami berharap logo One Heart dan Satu Hati pada ajang balapan tertinggi dunia bisa menginspirasi masyarakat untuk berprestasi di tingkat paling tinggi pada bidangnya masing-masing,” ujar Thomas. (*)