Sah! Intersport Resmi Sponsori AR Team Balap Drifting

Sah! Intersport Resmi Sponsori AR Team Balap Drifting Foto: Kipli

KabarOto.com - Mengambil lokasi di Kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, AR Team yang dipimpin Akbar Rais selaku drifter nasional resmi digandeng Intersport (27/08).

Intersport sejak awal kerap mendukung cabang motorsport ini. Melalui Intersport World Stage Intersport Battle Drift, Intersport Drift Academy dan Dug Dug Drift, pecinta otomotif di Indonesia disuguhkan eksebisi dan edukasi tentang drift.

Tahapan pengenalan drifting tidak hanya be|ajar melalui teori saja, tapi juga belajar melalui praktek. Menariknya lagi, para peserta dibimbing langsung oleh para drifter profesional Tanah Air.

Baca Juga: Nih, Galeri Keseruan Balap Dug Dug Drift

Intersport juga mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Pihaknya meyakini, ajang drift sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang begitu tertarik dengan dunia motorsport.

"Kita melihat drift merupakan cabang motorsport yang paling banyak penontonnya. Hal ini juga tidak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati oleh pecinta otomotif ketika manuver-manuver drift berlangsung di lintasan balap," ujar Kent Rusli, selaku Brand Manager Intersport.

"Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team, akan tercipta komunitas pecinta motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kancah dunia," tutup Kent.