Sah! Munas MB W203 CI Lahirkan Presiden Baru Periode 2020-2022

Sah! Munas MB W203 CI Lahirkan Presiden Baru Periode 2020-2022

KabarOto.com - Pelaksanaan Musyawarah Nasional ke 6 Mercedes-Benz Club Indonesia terlaksana pada hari Minggu, (29/10) di Taman Budaya Sentul, Jawa Barat.

“Akhirnya pelaksanaan Musyawarah Nasional ini dapat kami selenggarakan, walaupun ditengah badai pandemi covid-19 yang melanda. Kami menerapkan protokol kesehatan ketat, peserta munas diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak, serta menjaga kebersihan dengan membawa dan mempergunakan hand sanitizer serta keran tempat mencuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak venue," tukas Bram, ketua Organizing Commite Munas ke-6 MBW203CI.

"Kebetulan, tanggal 28 November 2020 sebelumnya, kami mengikuti jamnas yang diselenggarakan oleh MB Club Ina, pengunjung jamnas tersebut diwajibkan untuk mengikuti tes rapid. Jadi, pada acara Munas ini, peserta sebelum masuk harus diukur suhu tubuhnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Majukan Pariwisata Saat Pandemi, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Turing Ke Bali

“Pelaksanaan Munas kali ini, ada 2 calon yang mendaftar, yakni Mohamad Faisal al Izlami (Bang Fe) yang notabenenya sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal di periode sebelumnya, dan Bambang Wasono (Om Nono),” jelas Djumwa Fitriadi selaku ketua Steering Committee dan juga pimpinan sidang Munas ke-6 tersebut.

Bang Fe terpilih secara aklamasi karena Om Nono mengundurkan diri dan diterima oleh peserta pleno sidang tersebut. Bang Fe resmi terpilih menjadi Presiden ke-6 Mercedes-Benz W203 Club Indonesia periode 2020-2022. Bang Fe bersama formatur terpilih diberikan tenggat waktu lebih kurang 30 hari kedepan untuk menyusun susunan kepengurusan Mercedes-Benz W203 Club Indonesia periode 2020-2022.

Mahar Corleone selaku Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia yang turut hadir, mengingatkan kepada peserta Munas dalam sambutannya, “Mercedes-Benz W203 Club Indonesia terkenal dengan kesolidannya dan kekompakkannya sehingga mampu mengatasi friksi-friksi yang dihadapi oleh klub ini secara bijak dan penuh dengan nuansa persaudaraan."