POPULAR STORIES

Sah! Perusahaan Ini Resmi Jadi Diler Utama Royal Enfield

Sah! Perusahaan Ini Resmi Jadi Diler Utama Royal Enfield Foto: Kipli

KabarOto.com - Royal Enfield, hari Kamis ini (12/3), mengumumkan penunjukan mitra diler utama yang baru di Indonesia, PT Nusantara Batavia International. Sedianya untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya di pasar sepeda motor di Tanah Air.

Menanggapi kemitraan ini, Joe Ferry, President Director, PT Nusantara Batavia International, mengatakan “Kami memiliki visi yang sama untuk mengembangkan bisnis melalui perluasan jaringan diler di Indonesia. Menjangkau lebih banyak pelanggan dan komunitas, serta menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Royal Enfield memiliki warisan dan sejarah yang sangat kuat.”

Baca Juga: Mengenang Winifred Wells, Lady Bikers 22 Tahun Penjelajah Ribuan Kilometer Meninggal Dunia

Menanggapi pengumuman PT Nusantara Batavia International sebagai mitra diler baru, Perwakilan Royal Enfield mengatakan, “Indonesia merupakan pasar internasional yang penting bagi Royal Enfield dan kami sangat senang mengumumkan PT Nusantara Batavia International sebagai partner baru Royal Enfield di Indonesia.”

PT Nusantara Batavia International diklaim punya visi bisnis yang jelas dan kemampuan menghadirkan layanan konsumen terbaik, semua elemen yang akan membantu Royal Enfield untuk memperluas segmen sepeda motor kelas menengah di Indonesia.

Bersama PT Nusantara Batavia Motor International, Royal Enfield yakin akan mencapai pertumbuhan bisnis yang luar biasa, perluasan jaringan, serta layanan dan pengalaman konsumen terbaik.