POPULAR STORIES

Sah! Pierre Gasly Akan Tetap Di AlphaTauri Musim F1 2021

Sah! Pierre Gasly akan Tetap di AlphaTauri Musim F1 2021

KabarOto.com – Pihak AlphaTauri sudah mengkonfirmasi bahwa pembalap muda mereka, Pierre Gasly akan melanjutkan kerja sama hingga musim 2021 mendatang.

Pembalap asal Perancis tersebut memulai debutnya bersama tim saat masih bernama Toro Rosso tahun 2017. Dirinya berkata “Saya sangat senang melanjutkan bersama Scuderia AlphaTauri untuk satu musim lagi! Tahun ini berjalan dengan sangat baik, dan kami berada di jalur yang tepat untuk menjalani musim tersukses dalam sejarah tim.”

Ia pun ungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan AlphaTauri, “Saya merasa kami memiliki hubungan yang sangat kuat. Kami telah berhasil mengambil setiap peluang yang datang, yang terbaik di Grand Prix Italia."

Memenangkan balapan Formula 1 pertama di Monza adalah momen yang sangat istimewa bagi Gasly, "Dan, itu menjadi kenangan manis sebagai kemenangan kedua dalam sejarah tim, jadi saya sangat bangga akan hal itu,” ujar Gasly.

Baca Juga : Peluncuran Mandalika Racing Team Ditunda, Ternyata Ini Masalahnya

Kepala Tim AlphaTauri, Franz Tost juga menyambut positif keputusan tersebut, “Saya senang bahwa Pierre akan tetap bersama kami untuk musim 2021. Dia telah menjadi bagian dari kumpulan pembalap Red Bull selama bertahun-tahun dan saya berharap dia akan tetap berada di keluarga Red Bull selama musim berikutnya.”

Sementara untuk partner Gasly ke depan, tim belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Daniil Kvyat nantinya. Tetapi pengumuman tersebut akhirnya mengakhiri spekulasi kepindahan Gasly ke Red Bull musim depan mengingat performa mengesankannya musim 2020.