POPULAR STORIES

Sambut Bulan Ramadhan, FIF Group Adakan Beragam Promo Menarik

Sambut Bulan Ramadhan, FIF Group Adakan Beragam Promo Menarik FIF Group (FIF)

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati Ulang Tahun FIF Group yang ke-29 dan menyambut datangnya bulan Ramadhan, empat brand FIF meluncurkan berbagai macam promo menarik yang berlaku secara nasional dan dirangkum dalam Promo Ramadhan Penuh Berkah.

FIF menawarkan diskon angsuran Rp 29 ribu untuk pembelian motor Honda Beat dengan minimal down payment (DP) Rp 4 juta. Namun khusus bagi kantor, SPBU, pabrik, mall, dan masjid yang dikunjungi FIF Group, promo diskon angsuran Rp 29 ribu berlaku untuk semua tipe motor Honda dan asiknya lagi,tanpa syarat minimal DP.

Lalu pembiayaan elektronik Spektra selama periode 1 Mei hingga 30 Juni 2018, menawarkan promo khusus berupa bunga mulai 1,29% untuk tenor 6 bulan. Promo cukup bayar Rp 129.000 untuk tenor 9 dan 12 bulan, dan promo potongan angsuran Rp 129.000 untuk tenor 15 dan 18 bulan.

Sedangkan Danastra, yang melayani pembiayaan multiguna, seperti pendidikan, modal nikah, kesehatan, dan renovasi, menyediakan kotak P3K eksklusif kepada pemohon kredit usaha mikro.

Layanan pembiayaan syariah Amitra memberikan diskon angsuran sampai dengan Rp 29 ribu, diskon admin Rp 250 ribu, tanpa DP dan hadiah langsung paket sembako setiap pembiayaan perjalanan religi dan logam mulia.

Amitra sendiri adalah brand yang melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialisasi pada pembiayaan perjalanan religi umrah & haji.

FIF Group sendiri memiliki 196 cabang, lebih 400 pos dan lebih 100.000 payment point di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen atau nasabahnya.

Baca juga: Range Rover dan Range Rover Sport Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Selain promo yang disebutkan, berbagai event lain juga rencananya akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk mendekatkan FIF Group dengan masyarakat.

Di antaranya adalah, mengunjungi 15 kantor di Jakarta bersama JakFM dalam event Office2Office, mendatangi 5 pabrik bersama Radio RDI dalam event Grebek Pabrik, hingga bagi-bagi Pertamax senilai Rp 25 ribu gratis untuk 400 pengguna motor honda bersama GenFM dalam event Gen Gratisin Puleng.

Selain itu juga ada konser Ramadhan bersama MNCTV & RCTI dalam program Salam Ramadhan & Tabligh Akbar yang dihadiri berbagai artis ternama seperti Noah, D’Masiv dan Geisha.