POPULAR STORIES

Sambut Imlek, Beli Isuzu ELF Dapat HOKI

Sambut Imlek, Beli Isuzu ELF Dapat HOKI Program Hoki ini berlaku untuk setiap pembelian Isuzu ELF di Bulan Februari 2018.

KabarOto.com - Menyambut Imlek 2018, Isuzu Indonesia menggelar Program Hadiah Oke dari Isuzu (HOKI). Program ini berlaku untuk setiap pembelian Isuzu ELF di bulan Februari 2018.

Program HOKI adalah angpao spesial berupa paket special bunga HOKI 0%, cash back HOKI special, dan service HOKI, dimana program HOKI ini berlaku untuk semua varian Isuzu ELF, dan untuk periode Februari 2018.

Program Isuzu ELF sudah berhasil diterima masyarakat Indonesia dengan baik dengan mencatat pencapaian market share hampir 20% untuk retail.

Baca Juga: Isuzu D-Max, Tampil Gaya Lebih Berotot

Yohannes Pratama, General Manager Sales PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, program ini ditujukan untuk pengusaha retail di Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga yang tangguh untuk menghadapi tahun 2018.

Isuzu Indonesia adalah pioneer dari mesin diesel, common rail dan 6 speed transmission. Isuzu juga terus meningkatkan jaringan di 104 outlet, 24 outlet satelit, dan Isuzu memiliki 2.403 parts shop yang berada di 355 kota.

Berita Terkait

Berita Terkait