POPULAR STORIES

Sambut Kemerdekaan, HVC Sidoarjo Gelar Bakulnasi Di Sidoarjo

Sambut kemerdekaan, HVC Sidoarjo Gelar Bakulnasi di Sidoarjo Ratusan masyarakat Sidoarjo mendapatkan aksi kesehatan gratis berupa tes gula darah, mata dan asam urat.

Kabaroto.com - Ratusan masyarakat Sidoarjo mendapatkan aksi kesehatan gratis berupa tes gula darah, mata dan asam urat. Selain itu dalam rangkaian ini Honda Vario Club (HVC) Sidoarjo mengadakan Bareng Kumpul Nasional (Bakulnasi) seri ke 7 yang berlokasi di Yon Arhanudse 8 Sidoarjo.

Dalam acara ini kami menargetkan sekitar ratusan pengendara vario baik HVC Se Indonesia maupun komunitas yang ada di sekitar wilayah Jawa Timur dapat berkumpul menjadi ajang silahturahmi bagi para bikers serta menjadikan bikers contoh terciptanya safety riding bagi masyarakat umum.

"Tepat bersamaan di bulan kemerdekaan kami pun ingin berpartisipasi dalam mencapai aspek sosial yaitu mengadakan aksi sosial seperti pemberian paket kepada panti asuhan serta kampanye kesehatan yang diadakan oleh Aksi Layanan Sehat Dompet Dhuafa”, ujar Panggih selaku ketua panitia Bakulnasi HVC Sidoarjo," jelas Panggih selaku ketua panitia Bakulnasi HVC Sidoarjo.