POPULAR STORIES

Sambut Lebaran, Bikers Klasik Akhiri Ramadan Dengan Donasi

Sambut Lebaran, Bikers Klasik Akhiri Ramadan dengan Donasi SBI

KabarOto.com - Berlebaran dan ramadan dalam keadaan pandemik Covid-19 memang harus diakui menyulitkan banyak pihak. Faktor ekonomi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mengharuskan banyak aktivitas yang harus dibatasi. Kembali untuk kedua kalinya selama ramadan, Scooter Bintaro Independent (SBI) bantu ringankan beban di wilayahnya.

"Kegiatan kedua kali di bulan ramadan 2020 masih dengan tema berbagi, donasi yang kami berikan memang relatif sederhana namun semoga bermanfaat untuk orang orang yang sedang bekerja dan melintas kawasan Bintaro," ujar Gusti Umajan dari SBI.

Ia mengatakan kalau tujuannya membantu meringankan pihak yang menjalankan ibadah puasa, "Kebetulan ada sekitar 83 motor dengan 100 orang yang hadir, namun kita tetap menerapkan protokol Covid-19 meskipun yang kedua kali ini lebih banyak partisipannya," tegas pemilik Vespa berkelir pelangi itu.

Baca Juga: Gelar Donasi Ramadan, Skuteris Gandeng Bikers Klasik

"Patuh PSBB, kita wajib memakai masker dan membawa hand sanitizer, imbauan safety riding dan kita juga sudah izin dengan aparat setempat, yaitu patroli Bintaro dan Polisi Bintaro yang sedang bertugas," jelas pemukim kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu.

Ia berharap semoga kegiatan tahunan ini bisa terus berjalan dan bisa menjadi motivasi untuk para komunitas motor lainnnya, "Tak henti-hentinya kami ingin sampaikan pada komunitas otomotif lainnya jangan ragu atau takut untuk bersedekah, bersedekah tak akan membuat kita miskin," tutup pemukim kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu. Mantap!