POPULAR STORIES

Sambut Lebaran, KIA Berikan Promo Pembelian Mobil Yang Menarik

Sambut Lebaran, KIA Berikan Promo Pembelian Mobil yang Menarik KIA Sportage (istimewa)

KabarOto.com - Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek (APM) KIA di Indonesia menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Pengunjung yang ingin memiliki mobil KIA, memiliki kesempatan untuk mendapatkan angsuran dengan bunga 0%, tenor 1 tahun serta kaca film Solar Guard.

"Promo Bernama "Ketupat" atau kejutan berlipat ini dapat dinikmati oleh para calon konsumen yang ingin membeli All New Rio, Sportage, serta Grand Sedona," ujar Ferro salah seorang sales KIA saat ditemui KabarOto.

Selain itu, ada bonus tambahan seperti servis gratis selama 1 tahun atau 30.000 km (jasa & parts), head unit monitor, tv tuner digital, acast smarphone mirroring, hingga head rest monitor clip on.

Untuk harganya sendiri, KIA membanderol All New Rio dengan harga Rp 250 juta (MT) dan Rp 265 juta (AT). Sedangkan Sportage dilepas dengan harga Rp 475 juta, dan Grand Sedona Rp 565 juta.

Yang menarik, untuk memberikan kenyamanan pada konsumennya, semua produk KIA diberikan garansi hingga 5 tahun, tanpa batasan jumlah kilometer.

Baca juga: Sambut Lebaran 2018, Wuling Siapkan 29 Titik Layanan