POPULAR STORIES

Sambut Musim Panas, Volkswagen Luncurkan 5 Mobil Baru

Sambut Musim Panas, Volkswagen Luncurkan 5 Mobil Baru Volkswagen luncurkan lima mobil baru yang telah dimodifikasi untuk menyambut musim panas. (Foto: Motor1.com)

Untuk menyambut musim panas, Volkswagen secara resmi meluncurkan 5 mobil baru sekaligus yang telah dimodifikasi. Kelima mobil baru dari Volkswagen ini nantinya bakal ditampilkan di sejumlah Negara Eropa diberbagai kegiatan musim panas termasuk akhir pekan ini di Savannah, Georgia.

Model pertama yakni Volkwagen Golf yang dilengkapi fitur lampu berwarna kuning, body berwarna hijau stabilo dengan strip hitam di bagian samping, velg BBS Super RS ukuran 19-inchi dengan Ban Michelin Pilot Super Sport. Model kedua Volkswagen Golf GTI yang memiliki tampilan eksterior ungu dan emas yang eye-catching dengan velg alloy Vossen ukuran 20 inci mengutip laman Motor1.


Model ketiga adalah Volkswagen Golf R yang terinspirasi dari model Scirocco GT Black Edition memiliki atap hitam matte, sport springs, dan velg alloy ukuran 19 inci dengan Ban Michelin Pilot Sport Cup 2. Keempat Volkswagen Jetta GLI tampil dengan konsep mobil balap dengan fitur velg Neuspeed RSe52 ukuran 18 inci dibalut ban BFGoodrich g-Force Rival.


Terakhir adalah Volkswagen Passat yang diubah sehingga memiliki warna satin ocean shimmerdan velg alloy Vossen LC-106T ukuran 20-inchi. Mobil juga telah dilengkapi dengan suspensi udara AccuAir E-tingkat kustom dan ruang bagasi yang unik dengan lantai kayu.

Baca Juga: