POPULAR STORIES

Sambut New Normal, Mobil Lubricants Gandeng Mekanik Bisa Ganti Oli Di Rumah

Sambut New Normal, Mobil Lubricants Gandeng Mekanik Bisa Ganti Oli di Rumah

KabarOto.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara perlahan mulai melakukan transisi dalam menyambut era New Normal. Berbagai peraturan dan penerapan mulai disiapkan pemerintah mulai awal bulan Juni 2020 ini di Ibu Kota.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan aktivitas di luar rumah, penggunaan kendaraan pribadi bisa menjadi alternatif pilihan yang lebih aman dan nyaman. Khususnya kendaraan mobil yang dapat menampung jumlah yang lebih banyak, dan juga dapat meminimalisir ataupun menghindari kontak langsung dengan orang lain selama di perjalanan.

Mobil tentunya harus didukung dengan kondisi kendaraan yang prima, karena banyak dari pengguna hanya memarkirkan kendaraannya di rumah selama work from home atau Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan. Hal ini tentunya dapat mengakibatkan performa kendaraan tidak dalam kondisi yang prima ketika ingin digunakan, dan perlu dilakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga oli mesin.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand andalannya Mobil™ Lubricants hadir bekerja sama dengan startup otomotif Brum.id, memberikan pengalaman bagi para pengguna mobil untuk melakukan pemeliharaan kendaraanya di rumah.

Baca Juga: Ini Cara Mobil Lubricants Ringankan Beban Grabcar Di Tengah Pandemik

Kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Brum.id ini akan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik yang diklaim profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang diklaim terjamin kualitas dan keasliannya.

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang ke rumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke halaman website berikut www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah.

Ke depannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia. Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director mengatakan, menghadapi New Normal, semua orang secara bertahap mengubah perilaku sebagai konsumen. Semua orang terhubung sepanjang hari dengan smartphone.

"Kita semua membeli lebih banyak melalui online, bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah,” ujar Pablo.

Bagus Mahadityo selaku CEO Brum mengatakan, “Kami yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. Merupakan suatu kehormatan bagi Brum.id bahwa Mobil™ Lubricants percaya pada kami sebagai Mitra Layanan Rumah dengan harga terjangkau dan dengan pelumas Mobil™ Lubricants.”