POPULAR STORIES

Sambut Ramadan, Bogor Tiger Club Touring Ke Negeri Di Atas Awan Citorek Banten

Sambut Ramadan, Bogor Tiger Club Touring ke Negeri di Atas Awan Citorek Banten Sambut Ramadan, Bogor Tiger Club Touring ke Negeri di Atas Awan Citorek Banten (BTC)

KabarOto.com - Mengisi waktu jelang bulan suci Ramadhan, Bogor Tiger Club (BTC), yang merupakan sebuah klub pengguna Honda Tiger, mengadakan kegiatan bertajuk "Touring Munggahan Jelang Ramadhan" pada hari Minggu lalu, (03/03).

Rute touring

Baca Juga: Honda PCX, Honda Tiger Dan Honda GL200R Raih Juara Di HMC

Kegiatan touring kali ini mengarah ke kawasan wisata Negeri Diatas Awan, Gunung Luhur, yang terletak di daerah Citorek Kidul, Lebak, Banten.

Acara ini didukung oleh Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), dan diikuti oleh sekitar 35 peserta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menikmati keindahan alam sambil mempererat komunikasi dan hubungan antara anggota Bogor Tiger Club (BTC) agar semakin kompak dan solid.

Tujuan dan aktivitas touring

Baca Juga: Unik, 300 Bikers Honda Tiger Gelar Acara Dengan Adat Betawi

“Touring Munggahan BTC ini merupakan ajang silaturahmi dalam kebersamaan menyambut bulan Ramadan yang akan datang sebentar lagi. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anggota BTC semakin kompak dan solid, karena kita tidak akan lupa bahwa kita semua adalah saudara,” ungkap Lilo, ketua umum Bogor Tiger Club (BTC).

Para peserta melakukan perjalanan lintas provinsi dari Bogor menuju Banten. Sebagai bagian dari komunitas yang mengklaim junjung tinggi keselamatan berkendara, para peserta touring tidak lupa menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, sepatu, jaket, dan sarung tangan untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

Setibanya di lokasi, para peserta melakukan berbagai kegiatan, termasuk sesi foto bersama di tempat yang dianggap menarik untuk konten media sosial mereka. Selain itu, peserta juga mengikuti kegiatan menarik lainnya, seperti eksplorasi tempat wisata di daerah Baduy Luar.