POPULAR STORIES

Sambut Ramadan, Kutu Vespa Tampilkan Model Hijab

Sambut Ramadan, Kutu Vespa Tampilkan Model Hijab Kutu Vespa mempersembahkan model hijab. Model-model ini sangat menarik perhatian (Foto Dok Kutu Vespa)

Kabar Oto Komunitas Motor- Ada yang unik dari Komunitas pengguna Vespa satu ini. Dimana banyak Komunitas yang menampilkan model berbusana seksi, Kutu Vespa justru menghadirkan model berhijab. Seperti apakah model tersebut menghiasi komunitas motor?

Kapten Soe, Ketua Vespa mengatakan, keempat model cantik berhijab ini memang sengaja dihadirkan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Komunitas Kutu Vespa juga ingin memberikan persepsi yang berbeda bahwa model hijab mempunyai daya tarik yang lebih, apalagi jika ada di event otomotif.

"Selama ini sudah terkenal dengan wanita berbusana seksi,” ujar Kapten Soe, Ketua Kutu Vespa.

Layaknya model profesional, model-model hijab tampil memukau dan menjadi perhatian para pengunjung event otomotif 2015 dengan gaya dan pose di atas Vespa.

“Ini yang bikin mata jadi adem, baru kali ini aku lihat wanita berhijab hadir di pameran otomotif. sudah cantik, santun lagi,” papar Anton, pengunjung asal Tangerang.

Yang menarik lagi para wanita berhijab ini adalah penggemar Kutu Vespa yang berasal dari Jakarta dan Bogor. Mereka adalah para Mahasiswi yang kesehariannya menggunakan Hijab.

“Aku senang bisa tampil bersama Kutu. Kebetulan pacarku adalah member Kutu region Kepulauan Riau,” ujar Icha, Mahasiswi Trisakti yang sedang skripsi.

Lain halnya dengan Lidya yang merupakan adik dari salah satu member Kutu Jakarta. Wanita berwajah Arab ini mengaku kaget saat diajak tampil untuk menjadi foto model.

Meski baru berdiri pada 17 Agustus 2014, Kutu telah menjadi sebuah Komunitas pengguna Vespa yang memiliki banyak kegiatan positif bagi anggotanya yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

“Kegiatan positif yang Kami lakukan seperti model hijab ini, yang membuat para pengguna Vespa bergabung bersama Kutu,” tutup Kapten Soe. (aku)