POPULAR STORIES

Sambut Ramadhan Gelaran Perdana JOSS Puaskan Pengunjung Dan Peserta

Sambut Ramadhan Gelaran Perdana JOSS Puaskan Pengunjung dan Peserta Sambut Ramadhan Gelaran Perdana JOSS Puaskan Pengunjung dan Peserta (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Meski perdana, dua hari gelaran JOSS (Jakarta Otomotif Super Sale) berhasil menarik perhatian para pengunjung terutama dari kalangan biker atau pemotor. Bazzar khusus bagi pehobi otomotif roda dua ini berlangsung Sabtu – Minggu lalu di GPS (Green Pramuka Square), Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta Pusat.

Penyelenggaraan JOSS sengaja digelar awal bulan puasa untuk memberi kesempatan kepada para pemotor memenuhi kebutuhannya untuk mudik. Beragam merk accersories dan apparel yang ditawarkan selama JOSS berlangsung semua memberikan harga khusus, mulai dengan discount up to 70% dan aneka hadiah menarik.

Konten acaranya pun dibuat menarik dan bervariasi kombinasi dunia otomotif, hiburan dan nuansa religius. Di hari pertama JOSS diramaikan dengan aksi para freestyler peserta Jakarta Freestyle Competition (JFC) dengan kelas yang dilombakan adalah Newbie Matic Challange dan Newbie Sport Challenge.

Kemudian JOSS juga menggelar acara amal mengusung tagline ‘Charity With Their Smile’ dengan mengundang anak-anak yatim piatu kerjasama dengan Yayasan Dharma Kasih. Anak-anak ini pun bisa menikmati takjil berbuka puasa hasil racikan dari Chef Ridding Bro Iqbal yang sengaja turut ambil bagian dalam acara sosial ini. Saat meninggalkan lokasi anak-anak ini kembali bisa tersenyum ketikan menerima santunan dari tim jhe_indonesia yang support acara ini.

Pengunjung pun mendapat kesempatan mengikuti coaching clinic dengan materi Tips Mudik Aman yang dibawakan oleh Andry Berlianto dari RDL (Rifat Drive Labs) persembahan RSV Helmet salah satu peserta JOSS. Disini Andry menyampaikan apa saja yang harus dipersiapkan oleh pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, mengacu pada sisi safety riding agar aman dan nyaman sampai kampung halaman.

Para pengunjung JOSS mengaku puas dengan harga dan aneka souvenir sebagai hadiah yang ditawarkan peserta. Disamping itu, pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa juga mendapatkan takjil buka puasa secara gratis dari penyelenggara. Meski pertama digelar, JOSS dianggap sudah bisa memenuhi sebagian keperluan pemotor dengan penawaran menarik, dan ini tidak akan ada setelah JOSS usai.

“Alhamdulillah, gelaran pertama acara JOSS telah sukses dilaksanakan, dan syukurlah telah membuahkan hasil yang baik dan joss.., terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta sukseskan acara kami ini, kepada seluruh komunitas hobi bermotor, para tenant serta seluruh media. Semoga kedepanya nanti makin luar biasa dan keberkahan buat kita semua,” ujar Herlambang Bayu Aji, Project Manager JOSS .