POPULAR STORIES

Sambut Tahun Baru 2017, KOSTER Kampanyekan Keselamatan Berkendara Di Jalan Raya

Sambut Tahun Baru 2017, KOSTER Kampanyekan Keselamatan Berkendara di Jalan Raya Kampanye keselamatan jalan raya KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) di depan Museum PETA Bogor. (Foto: Dok. KOSTER)

Sebagai upaya untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi rambu lalu lintas dan bahaya melanggarnya, KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) kembali mengadakan kampanye keselamatan di jalan raya dengan tema "Menyongsong Tahun Baru 2017 dengan selamat dijalan".

KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) yang sebelumnya telah mengadakan kampanye "Bahaya Melawan Arus Lalu Lintas" pada bulan Oktober 2016 lalu, kini kembali menggelar kampanye keselamatan di jalan raya di depan Museum PETA Bogor, yang merupakan area Car Free Day.

Kegiatan kampanye ini berlangsung selama dua jam, dari pukul 7:00 hingga 9:00 pagi pada hari Minggu, 25 Desember 2016. Di lokasi terlihat banyak spanduk yang bertulisakan 'Menyongsong Tahun Baru 2017 Dengan Selamat di Jalan', 'Sambut Tahun Baru 2017 Dengan Menggunakan Helm saat Berkendara Motor', 'Sambut Tahun Baru 2017 Tidak Dengan Miras & Narkoba Saat Berkendara', 'Pengendara Tertib Maka Lalu Lintas Jalan Aman Menyongsong Tahun Baru Jadi Nyaman' juga ada tambahan spanduk . . .