POPULAR STORIES

Sambut Valentine Dan Imlek, Pertamina Lubricant Beri Program Menarik Untuk Konsumen

Sambut Valentine dan Imlek, Pertamina Lubricant Beri Program Menarik untuk Konsumen Foto: Istimewa

KabarOto.com - Menyambut hari Valentine dan Tahun Baru Imlek, PT Pertamina Lubricants menggelar program menarik untuk konsumennya. Program Valentine, PT Pertamina LUbricants memberikan apresiasi pengendara mobil dan motor saat transaksi dan penggantian pelumas Pertamina Lubricants ditempat untuk produk Enduro Matic/ Matic G kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon / 4 liter.

Setiap konsumen wanita akan mendapatkan hadiah menarik khusus bertema kasih sayang dan diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya. Program ini berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai dengan persediaan habis. Program ini berlaku di 1,000 outlet seluruh Indonesia meliputi bengkel mobil dan motor.

Program Imlek 2569
Tak hanya Valentine, Pertamina LUbricants juga menggelar program bagi-bagi angpao pada 16-18 Februari 2018 di 1.000 bengkel resmi bertanda khusus untuk motor dan mobil di seluruh Indonesia. Angpao berlaku jika konsumen melakukan pembelian dan penggantian oli di tempat. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan voucher atau merchandise menarik dari Pertamina Lubricants.

Setiap konsumen yang mengambil undian angpao diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya.

Berikut ini daftar Media Sosial Pertamina Lubricants:
Facebook : PT Pertamina Lubricants
Twitter : @Pertaminalub
Instagram : Pertaminalub