Sangar, Honda CB1000R Disulap Jadi Cafe Racer Ala Spanyol

Sangar, Honda CB1000R Disulap Jadi Cafe Racer Ala Spanyol Foto: VC Moto

KabarOto.com - Motor Honda CB1000R buatan sebuah diler Honda di Spanyol ini tampil sangar dan rapi di sekujur bodinya. Motor bernama 'Nozomi' ini dikonsep 'Dirty and Endurance' dengan inspirasi cafe racer klasik.

Perawakan naked bike ini sekarang pun jadi makin menawan ditambah bikini fairing khas cafe racer. Hornet juga kental nuansa klasik karena bentuknya yang mengotak dan berukuran cukup besar.

Buritannya juga dibuat menyatu dengan side panel dan terlihat menyambung dengan tangki bawaan motor. Ubahan berikutnya ada pada kaki-kaki terutama bagian ban yang sekarang bertipe dual-purpose.

Baca Juga: BMW Z3 Ini Hasil Karya Modifikasi Planet Bekasi

Pemakaian ban ini membuat CB1000R makin kelihatan sangar dan serasi dengan badannya. Geser ke bagian mesin, filter udaranya diganti dengan model open filter dari K&N.

Sementara knalpot diganti pakai keluaran SC Project dengan konfigurasi 4-1-2 yang terlihat keren. Terakhir sebagai finishing, seluruh badannya diberi kelir kebesaran Honda. Yaitu merah, putih dan biru atau yang sering kita sebut dengan RWB (red, white, blue).