Sangar Nih, Segway Ninebot Z10 Listrik Bisa Trabas Off-road

Sangar nih, Segway Ninebot Z10 Listrik Bisa Trabas Off-road

KabarOto.com - Produsen Segway yang membuat tipe Ninebot rupanya memiliki produk inovatif selain e-bike atau e-scooter biasa, yaitu Ninebot One Z10 unicycle self-balancing. Ninebot Z10 rupanya water resistant sehingga seru dibawa di medan biasa maupun off-road.

Tipe Ninebot Z10 dilengkapi dengan sistem self-balancing canggih yang membantu pengendaranya berdiri dan mengontrolnya. Melotronic selaku penyalur kendaraan elektronik terpercaya di Indonesia menjelaskan bahwa unicycle listrik ini dilengkapi dengan Smart Battery Management System (BMS), sehingga baterainya selalu terpantau agar tidak over-heat atau kelebihan maupun kekurangan tegangan, jadi kondisi baterainya tetap prima.

Unicycle ini disebut-sebut menjadi produk paling canggih di atas semua produk Segway. Roda tunggalnya berukuran 18 inci dibungkus dengan ban pneumatik-tubeless lebar 4,1 inci sehingga mendukung perjalanan stabil. Kecepatan unicycle ini mampu menembus 45 kpj dan bisa menjelajah hingga 90 km sekali jalan karena mengadopsi motor 1.800 W.

Baca Juga: Emula Buat Motor Listrik Bisa Bersuara Moge 2 Dan 4-tak

Unicycle listrik ini siap untuk diajak off-road karena bannya diklaim cocok untuk melibas jalan mulus maupun bergelombang atau tidak rata, serta berspesifikasi water resistant level IP54.

Z10 menggunakan baterai berkekuatan 1.000 W yang dengan sekali pengisiannya bisa melesat untuk jarak 80 – 100 km. Rupanya, pengendara Z10 juga bisa menaklukkan tanjakkan dan turunan dengan sudut kemiringan 20 – 25°. Unicycle Segway ini juga dilengkapi dengan dudukan kaki yang kokoh, mud guard, lampu malam, lampu rem, dan pengereman regeneratif.

Sementara itu, untuk pencahayaan, Z10 tampil modis dengan lampu cincin LED yang khas di panel depan, belakang, dan samping yang bisa disetel dari aplikasi mobile-nya.