Sarung Jok Motor Canvas yang Tolak Air

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 10 May 2016 - 01:39
Sarung Jok Motor Canvas yang Tolak Air
Pembungkus jok motor canvas ini sangat berguna, melindungi jok motor Anda dari berbagai cuaca, yang dapat merusak kulit jok kendaraan Bro and Sist. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Sarung jok ini sangat berguna bagi Bro and Sist yang hobi touring. Selain bahannya dari parasut, ia pun tahan terhadap air. Yang menjadi pertanyaan di sini, apakah sudah teruji kualitas sarung jok tersebut?

Sarung jok motor ini pasalnya sedang digandrungi oleh para bikers yang suka melakukan touring dan yang hobi dengan dunia modifikasi.

Pembungkus jok motor canvas ini sangat berguna, melindungi jok motor Anda dari berbagai cuaca, yang dapat merusak kulit jok kendaraan Bro and Sist.

Pelindung jok canvas ini tahan air atau water resistant, karena terbuat dari bahan parasut yang sudah teruji ketahanannya. Selain menjaga kulit jok motor Bro and Sist, pembungkus jok motor ini tersedia dengan berbagai warna menarik seperti merah, biru, dan hitam, yang akan menambah daya tarik tersendiri saat ditempelkan ke jok motor.

Sarung jok canvas ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau oleh bikers, Rp45 ribu. Jika Bro and Sist berminat dapat datang langsung ke Fans Variasi Motor yang beralamat di jalan Kepu, Pegangsaan Dua Kelapa Gading, atau bertanya terlebih dahulu di 085780951508. Untuk kualitasnya dikabarkan sudah teruji ketangguhannya serta ketahanannya.

Baca Juga: