POPULAR STORIES

Satmori Hotelier Biker JS Luwansa Dan Hotel Aryaduta Jakarta

Satmori Hotelier Biker JS Luwansa dan Hotel Aryaduta Jakarta Para member JSL Rider dan AHBC bersama para dewan penasehat. Boss Lie (kiri atas) Boss Rafi (atas, ketiga dari kanan) Boss Ndang dan Eko (kiri bawah) Boss Dedi dan putra, Beckham (kanan bawah). Foto:

Bro n sist masih ingat acara anniversary ke-11 salah satu komunitas Hotelier Biker di Jakarta yaitu SAMSON (The Media Hotel). Yang dihadiri Boss Lie (Handy) selaku pembicara dalam sesi "defensive riding" beberapa waktu yang lalu?, kali ini Boss Lie bersama dengan media on line kabaroto kembali meliput kegiatan Hotelier Biker di Jakarta. Dengan kegiatan Satmori (saturday morning ride) yang di lakukan bersama dengan dua komunitas motor Hotelier Biker, Hotel JS Luwansa (JSL Rider) dan Hotel Aryaduta Jakarta - AHBC (Aryaduta Hotel Bikers Community).

Komunitas Biker Hotel JS Luwansa (JSL Rider) dan Hotel Aryaduta Jakarta - AHBC (Aryaduta Hotel Bikers Community). Berkumpul bersama dalam kegiatan Satmori (Saturday Morning Ride), Pada Sabtu 14 Januari 2017. Dimana dalam kegiatan kali ini Para Hotelier Biker dari 2 properti Hotel berbeda bertemu untuk pertama kalinya. Acara diawali dengan berkumpul di Hotel Aryaduta Jakarta, kemudian rombongan melakukan riding bersama-sama menuju Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan kali ini turut hadir dewan penasehat JSL Rider, Boss Dedi yang juga merupakan Room Division Manager di Hotel JS Luwansa, yang beberapa tahun lalu sempat menjadi ketua AHBC, serta Dewan Penasehat dari AHBC yaitu Boss N'dang. Dalam kegiatan kali ini kedua sesepuh ini berharap, bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi ajang silahturahmi dan regenerasi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. AHBC sudah berdiri belasan tahun sementara JSL Rider belum genap satu tahun, namun dalam kamus biker tidak ada istilah senioritas. Boss Dedi dan Boss N'dang yang telah bersahabat lama merasa senang, karena dapat mempertemukan dua Komunitas di bawah bimbingan dan asuhan mereka, dan mempercayakan para penerusnya untuk melanjutkan komunitas Hotelier Biker ini.

"Waktu kami saat ini sudah sangat tersita, baik dari segi waktu untuk pekerjaan maupun waktu untuk keluarga, sehingga kami akan mendukung dari belakang layar saja, biar mereka yang masih muda yang akan menjadi motor penggerak memajukan komunitas Hotelier Bikers ini" ujar Boss Dedi dan Boss N'dang kepada kabarOto.

hotelier bikers
Hotelier Bikers JSL Rider dan AHBC (Foto: KabarOto)

Berita Terkait

Berita Terkait