Satu Jiwa Indonesia Selenggarakan Forum dan Galang Dana untuk Bro Baim

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 11 Oct 2016 - 02:10
Satu Jiwa Indonesia Selenggarakan Forum dan Galang Dana untuk Bro Baim
Karena itulah kebersamaan inilah, para bikers yang berkumpul membicarakan untuk membantu pembiayaannya. Iya mereka galang dana (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Satu Jiwa Indonesia menyelenggarakan forum. Di forum inilah komunitas motor Satu Jiwa Indonesia sembari membahas rencana yang akan datang, mereka juga mengulas mengenai Bro Baim yang mengalami musbah dan menggalang dana.

Walaupun larut malam, namanya saja para biker tetap enjoy untuk bersilaturahmi. Inilah yang dilakukan oleh semangat-semangat biker yang ada di Satu Jiwa Indonesia. Iya mereka silaturahmi antar bikers. Selain meningkatkan solid diantara Satu Jiwa Indonesia, mereka pun membahas mengenai Bro Baim yang mengalami musibah, kakinya patah. Menurut medis kaki Bro Baim harus dioperasi. Karena itulah kebersamaan inilah, para bikers yang berkumpul membicarakan untuk membantu pembiayaannya. Iya mereka galang dana.

"Setiap ada masalah, Satu Jiwa Indonesia siap membantu setiap Korwilnya. Inilah yang saya anjurkan untuk anggota kami," ucap Bro Arif, Ketua Umum Satu Jiwa Indonesia.

Menurutnya, pengumpulan bantuan dana ini dibagi perwilayah. Sementara itu pembahasan yang diperbincangkannya adalah bahwa Satu Jiwa Indonesia akan kopi darat gabungan (kopdargab) di wilayah Jakarta Selatan minggu ini. Dengan demikian jalinan silaturahmi terus berjalan dengan lancar.

Baca Juga: