POPULAR STORIES

Satukan Perbedaan Di Tangerang Bikers United (TBU)

Satukan Perbedaan di Tangerang Bikers United (TBU) Tangerang Bikers United (TBU) resmi dideklarasikan di Summaercon Digital Center, Serpong, Sabtu (14/05) . (Foto: Bimo H.)

Tangerang Bikers United (TBU) resmi dideklarasikan sebagai pemersatu bikers dari semua jenis motor dan semua cc di kawasan Tanggerang, Banten. Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tanggerang yang menjadi pembina sekaligus penggagas TBU meresmikannya di Summaercon Digital Center (SDC) pada hari sabtu (14/05) malam.

TBU didirikan dengan tujuan untuk menyatukan perbedaan antara motor dengan cc besar dan kecil. Bro Narto, Ketua HDCI Tanggerang mengatakan, perbedaan jenis dan cc motor hilang hanya ada satu persamaan yaitu satu aspal dan safety drive.

"Kami HDCI tidak melihat perbedaan antara motor besar dan kecil semua sama yaitu satu aspal dan menjadi pelopor keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain," paparnya.

Hal ini sangat menarik, karena saat acara Hari Bikers Tanggerang, puluhan motor Harley dan all varian parkir disatu tempat yang sama. Mereka menikmati acara bersama-sama tanpa ada batasan dan jarak yang memisahkan mereka.

Bro Reno sekjen TBU mengatakan, saat ini sudah ada 13 komunitas yang sudah bergabung dengan TBU dan kedepan akan lebih membuka pintu bagi komunitas yang belum bergabung. "Kami membuka pintu untuk komunutas lain yang belum bergabung, banyak manfaatnya jika bergabung dengan TBU, banyak kegiatan positif yang akan kami adakan." papar bro Reno.

Baca Juga: