Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) Adakan Kopdar Gabungan

Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) Adakan Kopdar Gabungan Saung Bikers Jakarta Utara, wadah para bikers Jakarta Utara (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n Sist para bikers mungkin sudah mengenal dengan namanya Saung Bikers Jakarta Utara atau lebih di kenal dengan SBJU. Sebuah wadah para bikers yang berada di wilayah Jakarta Utara ini telah memiliki puluhan anggota komunitas didalamnya. Mulai dari komunitas kecil sampai klub tergabung dalam wadah SBJU, tak hanya itu saja banyak juga para bikers dari single fighter, single rider maupun para bikers yang baru membentuk ataupun baru berdiri.

Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) memiliki tempat berkumpul atau kopdar di depan Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Saung Bikers ini mewadahi 63 komunitas yang ada di Jakarta Utara dan bersedia bergabung dengan Saung Bikers. Berdirinya Saung Bikers ini bertujuan untuk menyatukan para komunitas komunitas motor yang ada di Jakarta Utara, agar kekeluargaannya semakin kuat dan solid, juga untuk memperkenalkan antara satu komunitas dengan komunitas yang lain.

Berdiri 7 Februari 2014, dengan beberapa penggagas seperti, bro Topan VOC, om Jin Sendirian, om Edo RIF J dan abah Darwis. Saung Bikers Jakarta Utara memiliki tempat untuk forum internal di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Dan untuk kopdar dan kopsannya sendiri Saung Bikers Jakarta Utara biasa di selenggarakan dengan cara rolling setiap bulan ke komunitas motor yang bergabung dengan Saung Bikers Jakarta Utara dan Kopsannya diadakan di depan Mall Artha Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara.