POPULAR STORIES

Saung Punclut, Tempat Makan Khas Sunda Dengan Rasa Istimewa

Saung Punclut, Tempat Makan Khas Sunda dengan Rasa Istimewa Tempat Makan Sunda dengan Rasa istimewa di Ciater Subang,

Jika bro and sis melintasi jalur Subang dan Lembang menggunakan motor atau mobil, ada baiknya berhenti sejenak di tempat ini untuk mengisi perut setelah melakukan perjalanan panjang. Tempat makan ala sunda ini menawarkan menu yang pas dilidah. Lauk pauk yang disajikan mulai dari ayam, ikan dan menu lainnya bisa anda rasakan dengan harga yang cukup terjangkau dan rasa yang istimewa.

Walau harganya terjangkau, namun jangan kawatir untuk kehilangan rasa yang nikmat selama anda makan di Saung Punclut. Sambal mentahnya dengan dua rasa berbeda dipastikan akan membuat lidah bergoyang. Belum lagi kebun teh yang berada didepan rumah makan ini memberi nuansa dan pemandangan yang berbeda, seakan rasa lapar tidak akan hilang dan akan terus menambah porsi makan anda.

Tempatnya cukup menampung untuk ratusan orang. Tempat parkirnya pun sangat bisa memuat ratusan sepeda motor dan puluhan mobil. Nah Jika touring lewat jalur Subang - Lembang - Bandung, Saung Punclut yang ada di jalan Ciater Subang ini bisa menjadi rekomendasi.

Berita Terkait

Berita Terkait