POPULAR STORIES

Saung Riung Yang Fantastis

Saung Riung yang Fantastis Khususnya Saung Riung ini merupakan tempat berkumpulnya bikers Satu Jiwa Indonesia. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

‎Ternyata Saung Riung ini merupakan tempat kumpulnya para bikers yang berada di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Tempat nan sejuk ini sangat fantastis. Bro and Sist, mari kita masuk ke Saung Riung ini.

Komunitas motor yang berkumpul di sini, di Saung Riung adalah bikers yang berasal dari Tangerang Selatan, Jawa Barat.

"Saung Riung‎ ini merupakan tempat kumpul dan anniversary para komunitas motor atau lebih spesifikasi lagi sebagai wadahnya para komunitas, club, single fighter, dan para bikers yang berada di wilayah Tangsel dan Jawa Barat," kata Bro Arif, pemilik Saung Riung yang juga merupakan Ketua Satu Jiwa Indonesia.

Khususnya Saung Riung ini merupakan tempat berkumpulnya bikers Satu Jiwa Indonesia. Walaupun Saung, ternyata dapat mewadahi 1000 bikers. Saung Riung ini tujuan berdirinya untuk menyatukan para komunitas motor yang ada di Tangerang dan Jakarta. Agar kekeluargaannya semakin kuat antara komunitas dengan komunitas lainnya.

Dan asiknya Bro and Sist Saung Riung ini dapat dipergunakan untuk acara anniversary atau pun acara keluarga. Fasilitas yang ada di Saung Riung ini adalah pemancingan, mushola, serta mempunyai parkiran yang sangat luas.

Bagi siapa pun yang ingin menyelenggarakan acara bisa langsung menghubungi Bro Arif.

"Berdirinya Saung Riung ini sudah tiga tahun yang lalu, dengan beberapa penggagas seperti, Bro Arif sebagi Ketua Satu Jiwa Indonesia, om Eeng, Bro Irfan, Bro Empe, Bro Ayung, Bro Bontot, Bro Manyun," ungkap Bro Arif.

Baca Juga: