POPULAR STORIES

Saura Lady Biker Di GFB

Saura Lady Biker di GFB Menjadi lady biker dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan. (Foto Dok Pribadi)

Generation Formula Bikers (GFB) adalah komunitas motor yang ia lakoni kini. Saura yang masih berusia 18 tahun ini ternyata hobby dengan dunia motor dan ia pun menjadi lady biker.

Lady biker memang selalu menarik untuk dibahas, belum lama ini kabaroto berhasil wawancarai seorang lady biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor di wilayah Jakarta, Saura. Perempuan yang satu ini memang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif dan touring.

Karena kegemarannya dengan dunia otomotif dan touring, Saura yang masih berumur 18 tahun ini juga aktif di dalam komunitas motor yang sudah beberapa kali mengadakan touring keluar kota, dan seorang Saura juga mempunyai cita-cita yang sangat mulia dan keren yaitu dengan cita-cita menjadi seorang yang sukses.

Saura ini juga mempunyai tujuan menjadi bikers seperti lady biker lain. Ketika ditanya apa sih tujuannya?

Tujuan menjadi bikers, mempererat tali persaudaraan di bikers dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan sharing tentang pengguna motor yang baik dan benar.

Jalan dan kumpul merupakan hobbynya. Karena itulah alasan ia tertarik dengan komunitas motor dan ia pun bergabung.

"Menjadi lady biker dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan. Jalan-jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara, dan dapat menyalurkan hoby di komunitas," ujar Saura.

Baca Juga: