POPULAR STORIES

Sayang Suami, Istri Hadiahi McLaren 650s

Sayang Suami, Istri Hadiahi McLaren 650s

Kabaroto.com - Istri yang satu ini patut untuk dicontoh. Demi membahagiakan hati suaminya, dia rela memberikan supercar McLaren 650s sebagai hadiah.

Sang istri pengertian tersebut bernama Dee Lavigne. Dia dan suamnyinya, Jerry Levigne, memiliki sebuah channel di Youtube bernama Mr. and Mrs. LaVigne. Channel ini berisi kegiatan mereka yang kerap menjahili satu sama lain.

Pada hari ulang tahun sang suami, Dee meminta sang suami ke luar rumah untuk melihat hadiah yang dia siapkan. Dee kemudian memberikan hadiah berupa mainan replika McLaren P1 kepada Jerry.

Namun, hadiah yang sesungguhnya ternyata ada di garasi mobil. Di sana terparkir sebuah McLaren 650S yang memang diidam-idamkan oleh Jerry.

Akan tetapi karena sering dijahili sang istri, Jerry sempat mengira hadiah mobil ini merupakan lelucon. Jerry akhirnya benar-benar semringah ketika mendapati bahwa hadiah ini adalah kenyataan. Dia pun langsung menaiki mobil McLaren 650s ini.

Supercar ini memang tak perlu diragukan lagi untuk urusan kecepatan. McLaren 650S mampu melesat dari diam ke 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3 detik serta dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 333 kilometer per jam.

Berita Terkait

Berita Terkait