SBJU Adakan Kopdargab dan Penggalangan Dana Untuk Bencana Alam Garut

Acrul Affandy
Acrul Affandy 05 Oct 2016 - 06:00
SBJU Adakan Kopdargab dan Penggalangan Dana Untuk Bencana Alam Garut
Para Bikers yang tergabung dalam Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) adakan kopdargab dan penggalangan dana untuk korban longsor Garut. (Foto: Dok. SBJU)

Pada Sabtu 1 Oktober 2016 lalu para bikers yang tergabung dengan Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU), mengadakan pertemuan dengan para bikers dan komunitas motor. Tujuan dari kegiatan kali ini untuk menjalin silatuhrahmi, dan mempererat kebersamaan dalam hubungan kekeluargaan, serta pembahasan untuk kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana alam Garut. Bertempat di pelataran bengkel Suzuki Sunter, depan Mall Holiday In, Jalan Griya Utama Sunter No 24, Sunter Agung Jakarta Utara.

Kegiatan kopdargab SBJU ini di hadiri ratusan bikers dari berbagai macam komunitas dan single fighter, dan berjalan dengan baik, di awali dengan sambutan pembukaan oleh Om Fajar dari Rumah sakit Koja Community (RSKC), Om Rijar dari Solidaritas Gabungan All Bikers (SIGAB), dan Bunda Riana WWIC. Kopdargab kali ini memfokuskan untuk penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam Garut.

Saung Bikers Jakarta Utara (SBJU) sendiri merupakan wadah dari komunitas, single fighter, dan klub motor yang berada di wilayah Jakarta utara. Dan Solidaritas Gabungan All Bikers (SIGAB) juga merupakan wadah para bikers yang berada di wilayah Jakarta Pusat khususnya dan berada di Kota Tua.

Baca Juga: