POPULAR STORIES

SC Project Rilis Paket Sistem Pembuangan Untuk Triumph Speed Triple 1200 RS

SC Project Rilis Paket Sistem Pembuangan untuk Triumph Speed Triple 1200 RS Sumber Foto : SC Project

Kabaroto.com – Baru-baru ini, produsen aftermarket asal Italia yaitu SC Project meluncurkan produk baru khusus Triumph Speed Triple 1200 RS.

Motor hyper naked itu tentu memiliki performa mesin yang cukup mumpuni. Tentu, performa yang mumpuni tidak akan bisa dinikmati jika sistem pembuangan dalam keadaan standar, apalagi bagi para pemilik yang ingin menikmati suara mesinnya yang gahar ini.

Baca juga: Triumph Speed Triple 1200 RR, Tampilan Klasik dan Modern

Twin CR-T slip-on Titanium

Kali ini, SC Project ini meluncurkan dua produk baru khusus Triumph Speed Triple 1200 RS. Pihak produsen memberikan dua model yaitu CR-T slip-on dengan bentuk dual-muffler dan SC1-R GT slip-on yang modelnya untuk balap sirkuit. Walapun begitu, kedua produk ini legal untuk dipakai di jalan raya Sob.

Secara tampilan, untuk CR-T bentuknya terinspirasi motor balap Moto2. Tentu, dengan bentuk ini akan menambah kesan ramping, atletis dan sporty. Model dual-muffler ini hadir dalam finishing serat karbon dan titanium yang diklaim aman untuk menahan suhu sangat tinggi.

Baca juga: Triumph Speed Triple 1200 RS, Masih Bisa Jinak!

SC1-R GT titanium

Lalu, untuk SC1-R GT modelnya seperti untuk motor balap sirkuit. Dengan muffler tunggal yang cukup besar dengan penutup ujung dari serat karbon. Produk ini juga tersedia dalam finishing serat karbon dan titanium.

Pihak SC Project klaim kedua produk anyar mereka ini aman dan memenuhi standar emisi gas buang Euro 5. Namun, sayangnya pihak produsen tidak menyinggung soal keluaran tenaga usai memakai produk ini. Bicara soal harga, untuk Twin CR-T mulai dari USD1,137 atau setara Rp 16 juta. Sementara untuk SC1-R GT mulai dari USD905 atau setara Rp 12 jutaan.

SC1-R GT Carbon