POPULAR STORIES

Scoodenttial Meningkatkan Kepedulian Anggota Dan Masyarakat

Scoodenttial Meningkatkan Kepedulian Anggota dan Masyarakat Scoodenttial kini membernya sudah tercatat 350 anggota. Komunitas motor ini menaati dan utamakan pola kendaraan yang aman, tertib lalin. (Foto: Dok Scoodenttial)

Komunitas motor yang menamai Scoodenttial kini membernya sudah tercatat 350 anggota. Komunitas motor ini menaati dan utamakan pola kendaraan yang aman, tertib lalin. Bro and Sist yuk simak liputan kabaroto berikut ini....

Komunitas motor Scoodenttial adalah nama yang sangat bagus. Dibalik namanya nan bagus ini, Scoodenttial sama dengan komunitas lainnya, yang mempunyai visi dan misi yang diembannya. Yakni, menciptakan sebuah komunitas besar yang cerdas dan dengan prinsip kepedulian serta solidaritas tinggi sehingga memberikan manfaat untuk anggota dan masyarakat umum.

Selain itu Scoodenttial ini juga sebagai wadah para anggota yang dapat menyalurkan minat, bakat, inspirasi, aspirasi, ide. Di dalam melaksanakan rutinitas komunitas motor ini tetap semangat secara positif.

Scoodenttial meningkatkan kepedulian anggota dan masyarakat dalam berprilaku pada saat berkendara roda dua. Utamakan berkendara aman dan menaati peraturan tata tertib lalu lintas.

Perlu diketahui oleh Bro and Sist, bahwa Scoodenttial mempunyai member 350 anggota. Sebagai komunitas motor, Scoodenttial menyelenggarakan kopdar. Saat kopdar dan kumpul tersebut mereka biasanya membicarakan mengenai komunitas, keluarga dan berbagi cerita.

Scoodenttial berdiri 17 Juli 2010," ungkap Bro Dhonay.

Scoodenttial digawangi oleh 20 member yang mencetuskan ide sendiri Club Scoopy dari jejaring sosial media online, facebook. Scoodenttial ini pun sudah pernah melaksanakan baksos, diantaranya, baksos di kampung Pulo, Jatinegara, Sahur On The Road di sentul. Sedangkan touring yang pernah dilakoni oleh komunitas ini, HBD Anyer, Anniversary Japara, HBD Bali, Lampung, dan Palembang.

Baca Juga: