POPULAR STORIES

SCTB Selalu Kompak Dan Solid Biar Tetap Eksis

SCTB Selalu Kompak dan Solid Biar Tetap Eksis Bro Sabie Ketua SCTB (Solidaritas Community Tanpa Batas).

Solidaritas Community Tanpa Batas (SCTB) memiliki 12 member yang semuanya solid. Mereka kerap mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari Touring, Kopi Darat hingga kegiatan Sosial. Komunitas yang baru saja merayakan hari jadinya yang kesatu ini memiliki visi dan misi untuk menjaga diri sendiri dalam berkendara dan berusaha menjadi pelpopor keselamatan bagi masyarakat.

“Visi kita itu menjadi pelopor keselamatan untuk semua orang dan Misi kita itu menjaga diri kita sendiri dalam berkendara,” kata Bro Sabie Ketua SCTB kepada kabaroto. Sabie berharap kedepan member SCTB semakin solid dan kompak, karena menurut Sabie itu hal yang paling penting untuk menjaga keutuhan sebuah komunitas agar tetap eksis.

“Saya sih berharp setelah anniv ini kita lebih kompak dan solid lagi biar tetap eksis. Harapan saya kedepan kita bisa terus menjaga keutuhan komunitas selain itu juga tetap menjaga kekompakan sesama member dan  sesame komunitas,” tambah Bro Sabie. dan SCTB itu mempunyai 12 member dan calon anggota 2 itu masih dalam proses.

Baca Juga: