POPULAR STORIES

Sebastian 'Mr D' Torehkan Karya Di BMW I3

Sebastian 'Mr D' Torehkan Karya di BMW i3 Sebastien 'Mr.D' adalah seorang seniman senior di Perancis yang selalu membuat karya seni yang cukup menarik perhatian baru-baru ini. (Foto: carbuzz.com)

Pria yang bernama Sebastien 'Mr.D' adalah seorang seniman senior di Perancis yang selalu membuat karya seni yang cukup menarik perhatian baru-baru ini. BMW i3 dibuatnya menjadi menarik. Bagaimana karya seninya tersebut?

Seniman Perancis tersebut membuat karya seni grafiti yang sanggup menarik perhatian. "Mr.D" membuat karya seninya pada Mobil BMW i3. Kendaraan roda empat yang telah ditorehkannya tersebut diberinama BMW i3 Art Car.

Iya, mobil mewah ini digerakan dengan daya listrik dan eksterior lima pintu. Di produksi pertama secara massal dengan emisi nol. Dalam Versi Amerika Serikat mobil BMW i3 itu bisa berjalan sejauh 81 mil sekali charge. Namun mobil ini juga ditawarkan dengan optional mesin berbahan bakar gas 170 hp.

BMW i3 adalah city car yang sangat ideal untuk daerah perkotaan, karena itulah Sebastien membuat mobil ini tambah sempurna di daerah perkotaan. BMW i3 art car ini akan resmi dijual atau disewakan dan hasil dari penjualan maupun penyewaan akan disumbangkan kepada Aliansi Seniman Texas- Perancis untuk membantu Arts’ Children’s Hospital Mural Project. Demikianlah yang dikutip dari www.carbuzz.com.

Baca Juga: 

Berita Terkait

Berita Terkait