POPULAR STORIES

Sebentar Lagi Tampang Yamaha R6 Akan Launching, Benarkah?

Sebentar Lagi Tampang Yamaha R6 akan Launching, Benarkah? Dari rendering yang bocor ke internet, Yamaha R6 memiliki pipa baru yang di upgrade dan desain baru yang diadaptasi dari model Yamaha YZF-R1. (Foto: Shifting-gears.com)

Yamaha dilaporkan tengah menyiapkan versi terbaru dari Yamaha R6. Upgrade terjadi pada bagian desain serta mesin untuk memenuhi standart Euro 4. Baru baru ini muncul rendering mengenai tampang gahar Yamaha R series, yakni Yamaha R6.

Dari rendering yang bocor ke internet, Yamaha R6 memiliki pipa baru yang di upgrade dan desain baru yang diadaptasi dari model Yamaha YZF-R1. Belum ada bocoran di segi mesin, kemungkinan mesin 600cc empat silinder saat ini akan di upgrade untuk memenuhi standar Euro 4 seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Yamaha R6 model 2017 akan dilengkapi dual LED headlamps dengan proyektor LED DRLs, bagian ekor baru, fasia depan lebih tajam, knalpot baru, ram air technology dan lainnya.

Jika memang benar, diharapkan Yamaha R6 model 2017 ini akan diungkap pada November 2016 mendatang ataupun sebelumnya. Jadi kita tunggu saja Bro and Sist.

Baca Juga: