POPULAR STORIES

Sedan Mewah Peugeot 508 Mulai Diuji Coba

Sedan Mewah Peugeot 508 Mulai Diuji Coba Tampilan Konsep Peugeot Instinc (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Sedan mewah terbaru dari Peugeot yakni Peugeot 508 terpergok tengah melakukan uji coba dijalanan. Diharapkan debut tahun depan Peugeot 508 terbaru terlihat memiliki grille bergaya double ginjal dan tampilan agresif.

Mengutip laman Carscoops, desain bagian belakang Peugeot 508 mirip dengan model Fastback atau desain coupe empat pintu. Namun dibeberapa bagian Peugeot 508 terbaru akan mengaplikasikan gaya desain dari konsep Instinct.

Peugeot 508

Dibangun menggunakan platform PSA EMP2, Peugeot 508 kemungkinan akan didukung teknologi plug-in hybrid yang memungkinkan mobil dapat hadir dalam varian listrik. Selain itu di segi teknis, beberapa mesin bensin dan diesel juga bakal hadir di Peugeot 508 terbaru.

PSA juga menyiapkan teknologi baru seperti driver assistance systems baru dan teknologi otonom yang akan disematkan pada Peugeot 508. Kembali ditahun 2015 silam, seorang juru bicara Peugeot mengatakan bahwa Peugeot 508 baru akan menawarkan hands-free steering dan automated braking control ditambah electronic assistance pada highway driving dan city parking.

Ketika meluncur kepasaran, Peugeot 508 baru siap bersaing ketat dengan model lain seperti Opel Insignia, Ford Mondeo dan Volkswagen Arteon.

Baca Juga: