POPULAR STORIES

Sekarang Beli Oli Mobil Lubricants Bisa Lewat Online

Sekarang Beli Oli Mobil Lubricants Bisa Lewat Online Mobil Lubricants Bekerjasama dengan Lazada untuk pembelian Oli secara Online.

KabarOto.com - Mobil Lubricants bekerjasama dengan Lazada Indonemsia meluncurkan Service Booking Module (SBM). Program ini sebagai inovasi pelayanan online to offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas mobil secara online.

Osman Durrani, President Director, Mobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Peluncuran Mobil SuperBox Mendatangkan Pemain Sepak Bola Ternama Bali United Football Club

"Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online," jelasnya.

Peluncuran SBM ini merupakan bentuk komitmen Mobil™ Lubricants untuk memahami dan memberi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia. Lebih jauh, Mobil™ Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online to offline terdepan.