POPULAR STORIES

Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME)2016 Kembali Digelar

Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME)2016 Kembali Digelar Pressconfrence SAIME 2016 (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Event Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibiton (SAIME) di tahun 2016 ini digelar kembali  seperti saat SAIME 2015 di Joglo Jeruk Purut Compund, Kemang Jakarta Selatan Minggu 7/8.

Salah satu penggagas Sekepal Aspal Indonesia Motorart Exhibiton (SAIME) Rizky Rosianto menjelaskan, masih seperti SAIME 2015 lalu, kesamaan minat dan untuk mengkpresikan diri melalui motor dan budaya kustom serta mau belajar menghargainya menjadi latar belakang acara ini. "Dengan dukungan U Mild yang memiliki kesamaan visi dalam mengembangkan skena motor kustom tanah air, SAIME kami harapkan dapat menjadi media bagi para penggemar kustom agar dapat menentukan pilihan cerdas dalam berekspresi dan menghargai budaya kustom sebagai sebuah karya seni," jelas lelaki yang akrab dipanggil Mandra.

Yang berbeda dari SAIME 2015, Pada SAIME 2016 kali ini akan ditampilkan 23 motor kustom dan 17 karya seni terkait budaya kustom dari 17 seniman, disamping itu Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2016 juga akan diputar film dokumenter tentang budaya kustom berjudul 1000 KM.

Baca juga :