POPULAR STORIES

Sekjen XOBR Dibuat Speechless Dengan Banyaknya Bikers Yang Hadir

Sekjen XOBR Dibuat Speechless Dengan Banyaknya Bikers Yang Hadir Bro Arianto Sekjen XOBR (Foto:KabarOto)

KabarOto.com - Lokasi sentra otomotif Harapan Indah Bekasi dibanjiri lautan motor bikers dari klub dan komunitas motor, Sabtu (26/8/2017) lokasi yang biasanya menjadi surganya para pencinta otomotif di wilayah Bekasi hari itu berubah menjadi lautan motor dan bikers yang berkumpul. Antusias dan banyaknya para bikers yang hadir di anniversari dan deklarasi Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR) hari itu mampu membuat sekertaris jendral klub XOBR speechless.

Ribuan bikers tumpah ruah memadati lahan parkir sentra otomotif Harapan Indah Bekasi untuk menyaksikan secara langsung kegiatan anniversary dan deklarasi klub Xabre Owners Bekasi Raya (XOBR). Para bikers yang hadir disuguhkan dengan hiburan band lokal, lady wash, games games menarik dan berhadiah, sexy dancer dan hiburan pamungkas live musik dangdut. Sekitar dua ribu bikers saling temu kangen dan silaturahmi dalam kegiatan yang diadakan oleh klub XOBR.

Begitu meriah dan antusiasnya para tamu undangan yang hadir, membuat Sekertaris Jenderal XOBR Bro Arianto tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. "Saya speechless (tak mampu berkata) dengan antusiasnya para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan anniversary pertama dan deklarasi XOBR. Sebagai sekjen XOBR, Bro Ari sapaan akrabnya memiliki harapan untuk kedepannya semakin berkembang lagi, dan 100% tidak hanya di dunia motor dan bisa masuk kedunia yang lain, XOBR hanya sebagai wadah menyalurkan hoby untuk melihat dunia luar dengan berbagai keragamannya saja." Ungkap Bro Ari kepada Kabaroto.com.

Bro Ari juga memiliki kiat agar kebersamaan XOBR tetap terjaga, "Dengan cara selalu mengadakan kegiatan rohani dengan mengadakan kegiatan yasinan keliling kesetiap rumah anggota/member. Dan selalu bereaksi cepat bila ada keluarga atau anggota yang mengalami musibah, dan menjaga keutuhan dan kebersamaan dengan saling menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik," pungkas Bro Ari.