POPULAR STORIES

Seksi Dancer Dan DJ Hebohkan Anniversary Scoodenttial Ke-5

Seksi Dancer dan DJ Hebohkan Anniversary Scoodenttial ke-5 Tarian seksi dancer tersebut menggoyangkan pesta acara Scoodenttial. Usai acara ini, Scoodenttial melanjutkan susunan acara berikutnya yang tidak kalah menariknya. (Foto KabarOto/Yudi Atmaja)

Perayaan anniversary Scoodenttial yang sudah berusia 5 tahun ini diselenggarakan di lapangan Yonif Cilangkap. Bukan Scoodenttial jika tidak melaksanakan pesta ini dengan meriah. Apalagi saat seksi dancer dan DJ naik ke panggung, wow semua terfokus untuk menonton ini.

Anniversary Scoodenttial ke-5 telah diselenggarakan dengan sukses. Event ini dimeriahkan oleh beberapa acara, diantaranya musik ala bikers, pembagian plakat dan hiburan. Ribuan bikers yang hadir di acara tersebut, terfokus saat seksi dancer naik ke atas panggung.

"Bro and Sist ayo kita sambut seksi dancer," demikianlah ucapan yang dituturkan oleh Sang MC.

Buktinya saja yang awalnya para bikers yang hadir di acara ini langsung terfokus dan merapat ke arah panggung tersebut. Aha, para bikers Scoodenttial dan para bikers yang hadir menyambut seksi dancer. Mungkin inilah event yang ditunggu-tunggu oleh bikers lainnya yang kedua kelopak matanya terbelalak.

Tarian seksi dancer tersebut menggoyangkan pesta Acara Scoodenttial. Usai acara ini, Scoodenttial melanjutkan susunan acara berikutnya yang tidak kalah menariknya.

Baca Juga: