POPULAR STORIES

Seksi Dancer Gebrak Anniversary Byonic Tangerang Ke-5

Seksi Dancer Gebrak Anniversary Byonic Tangerang ke-5 Semua bikers yang telah di depan panggung sudah tentu mengikuti goyangan seksi dancer tersebut. Ada juga bikers yang terbelalak melihat penampilan seksi dancer itu. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Perayaan anniversary Byonic Tangerang ke-5 diwarnai dengan tarian erotis seksi dancer. Bagaimanakah tarian goyang seksi dancer di momen anniversary Byonic Tangerang ke-5 tersebut?

Anniversary Byonic ke-5 diselenggarakan di GOR Jatiuwung, Tangerang. Bukan Byonic jika tidak melaksanakan anniversary ini dengan meriah. Apalagi saat seksi dancer naik gebrak penonton. Semua bikers yang hadir di saat itu terpana melihat tarian erotis itu. Semua bikers sebagian meneriakan yel-yel yes...yes...yes...goyang terus.

Semua bikers yang telah di depan panggung sudah tentu mengikuti goyangan seksi dancer tersebut. Ada juga bikers yang terbelalak melihat penampilan seksi dancer itu. Pantauan jurnalis kabaroto, Yudi Atmaja dilokasi beberapa bikers ada yang mengeluarkan kameranya untuk mengabadikan momen yang sangat seksi.

"Momen ini tidak boleh ditinggalkan, ini bagian rangkaian yang seru yang dapat menarik perhatian bikers," kata seorang bikers kepada kabaroto yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya bahwa Byonic ini dihadiri oleh ribuan bikers dari Jabodetabek, Jawa, Sumatera dan lain sebagainya.

"Acara ini terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama diselenggarakanya donor darah dan Santunan. Tahap kedua barulah pestanya para bikers, hiburan dan lain sebagainya," jelas Veyot, Ketua Penyelenggara Anniversary Byonic ke-5.

Baca Juga: