POPULAR STORIES

Selain Jadi Sponsor Utama, Astra Financial Tawarkan Program Menarik Di GIIAS 2019

Selain Jadi Sponsor Utama, Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2019

KabarOto.com - Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di grup Astra, kembali menawarkan berbagai program menarik sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 mendatang.

Dengan mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” Astra Financial akan kembali menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan, di tahun kedua GIIAS Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

“Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Adi Sepiarso.

Baca juga: Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Tawarkan Program Menarik

Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019," ujarnya.

Gunawan Salim menambahkan, Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, Kemudahan proses, serta kecepatan layanan. “Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan lagi. (BIMO)