POPULAR STORIES

Selain Mudik, AHM Juga Fasilitasi Untuk Kembali

Selain Mudik, AHM Juga Fasilitasi Untuk Kembali Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota

Kabaroto.com - Tidak hanya memberangkatkan mudik, Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 29 Juni 2017. Total sebanyak 700 konsumen Honda dengan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor Honda akan diberangkatkan dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta.

Untuk keperluan ini, Pemudik hanya membayar Rp. 150.000, untuk setiap sepeda motor yang akan diangkut untuk 2 orang pemudik. AHM menyaratkan setiap pemudik Melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jabodetabek untuk dapat ikut serta dalam program ini.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga masih menjadi tradisi yang kuat bagi masyarakat di perkotaan. Hal ini memotivasi AHM untuk terus menggelar MBBH dengan beragam layanan terbaik guna memberikan kenyamanan konsumen setia Honda dalam perjalanan mudiknya.

“Seminggu sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 22 Mei lalu, lebih dari 1.300 kursi telah telah terisi. Pendaftar terus bertambah setiap harinya. Hal ini membuktikan tingginya minat pemudik mengikuti MBBH setiap tahun. Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman, ”ujar Istiyani.

Baca Juga:

AHM Berangkatkan 2.315 Orang Pemudik Beserta Motor Kesayangan