POPULAR STORIES

Selamat Anniversary BMC Ke-5, Semoga Solid Dan Safety Riding

Selamat Anniversary BMC ke-5, Semoga Solid dan Safety Riding Komunitas motor Barito Motor Community (BMC) tidak terasa telah berusia 5 tahun. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Barito Motor Community (BMC) tidak terasa telah berusia 5 tahun. Di usianya yang ke-5, BMC berharap agar komunitas motor ini makin solid dan makin Safety Riding. Lalu apalagi harapannya tersebut?

Kini member yang tergabung di komunitas motor yang satu ini, BMC sudah 12 anggota. Semua member tersebut terbukti solid. Buktinya mereka sering menyelenggarakan kegiatan touring, kopdar dan lain sebagainya. Kegiatan sosial pun tidak luput dilakukan oleh mereka.

Di hari jadinya yang ke-5 tersebut, visi dan misinya terus dijalaninya dengan baik dan sukses. Diantaranya adalah menjunjung tinggi dan meningkatkan safety riding.

“Visi dan misi kita itu safety riding diantaranya. Sementara misi kita adalah hancurkan perbedaan antara komunitas,” kata Bro Irfan, Ketua BMC kepada kabaroto.

Ia berharap di usianya yang ke-5 ini, dan ke depannya, member BMC makin solid dan kompak. Selalu terapkan visi dan misi. Hal inilah yang sangat penting untuk menjaga kebutuhan komunitas motor agar tetap eksis.

“Berdirinya BMC tanggal 07 September 2010 dan sejarah berdirinya adalah karena dulunya kita ini adalah anak-anak tongkrongan rumahan yang hobi motor jadi kita bentuk satu bendera yang bernama BMC dan Alhamdulillah akhirnya bisa sebesar ini.

"Dan syarat masuk komunitas ini juga tidak sulit Bro and Sist. Di BMC ini tidak sulit menjadi member hanya terapkan safety riding dan safety gear," ujar Bro Irfan.

Baca Juga: