POPULAR STORIES

Selamat Anniversary Scoodenttial Ke-5

Selamat Anniversary Scoodenttial ke-5 Mereka sedang berpesta melaksanakan anniversary Scoodential ke-5. Ratusan motor yang hadir tersebut berasal dari wilayah Jabodetabek. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Scoopy Independent Initial (Scoodenttial) telah merayakan hari jadinya yang ke-5 di lapangan Yonif Cilangkap, Jakarta Timur. Bro and Sist kita baca saja liputan Yudi Atmaja, jurnalis kabaroto yang melakukan liputan komunitas motor anniversary Scoodenttial ke-5.

Ratusan penunggang motor serbu Lapangan Yonif Cilangkap, Jakarta Timur. Ratusan motor Honda Scoopy ini datang silih berganti sejak siang hingga larut malam. Iya, mereka sedang berpesta melaksanakan anniversary Scoodential ke-5. Ratusan motor yang hadir tersebut berasal dari wilayah Jabodetabek. Berbagai acara dipersembahkan di sini, diantaranya adalah DJ performance, musik dangdut serta seksi dancer yang sangat menarik perhatian para bikers.

Acara ini diselenggarakan di lapangan Yonif Cilangkap, Sabtu (12/12) lalu. Tujuannya adalah sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan sesama bikers. Di sini para bikers Honda Scoopy khususnya bercanda ria dan saling gembira di event Scoodenttial anniversary ke-5 ini.

Bro Agus, Ketua Panitia Penyelenggara Sccodenttial Anniversary ke-5 ini mengatakan, dirinya sangat berharap dengan komunitas ini agar lebih bersatu dan menghilangkan perbedaan yang ada.

"Saya berharap di anniversary Scoodenttial ke-5 ini agar lebih bersatu dan menghilangkan perbedaan yang ada. Acara ini dihadiri oleh ratusan bikers Scoodenttial yang berasal dari Jabodetabek. Saya juga berharap agar Scoodenttial selalu menanamkan sebagai pelopor lalu lintas keselamatan di jalan raya. Menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat," ucap Bro Agus kepada kabaroto.

Oke deh Bro and Sist, kabaroto mengucapkan selamat ulangtahun Scoodenttial yang ke-5. Gas truzzz bro....

Baca Juga: